Subscribe Us

Bad Boys 4 Review Movies


 Bad Boys 4

Review Movies
Siap-siap untuk aksi seru dan kocak dua sahabat lama, Mike Lowrey dan Marcus Burnett, dalam film Bad Boys 4!
Mereka kembali bersatu dalam foto resmi film yang baru saja dirilis. Dalam foto tersebut, Mike dan Marcus terlihat keren dengan gaya khas mereka.

Mike, yang diperankan Will Smith, terlihat santai dengan kaos dan jaket bomber, sedangkan Marcus, yang diperankan Martin Lawrence, tampil rapi dengan kemeja dan jas.

Keduanya melakukan fist bump di depan bianglala, menunjukkan persahabatan mereka yang tak lekang oleh waktu.

Will Smith juga mengumumkan di Instagramnya proses syuting film ini telah selesai.

"Selesai! Selalu aja penuh keajaiban kalau bareng sobatku ini. Sampai jumpa 7 Juni di Bad Boys 4!" tulisnya.


Film ini disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah, yang sebelumnya sukses menggarap Bad Boys for Life. Chris Bremner kembali dipercaya untuk menulis naskahnya.

Beberapa aktor dari film sebelumnya juga akan kembali, seperti Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, Paola Núñez, dan DJ Khaled. Ada juga beberapa pemain baru yang bergabung, seperti Rhea Seehorn, Eric Dane, Ioan Gruffudd, dan Joyner Lucas.

Jacob Scipio, anak dari karakter Will Smith, juga akan kembali setelah diperkenalkan di Bad Boys for Life. Tasha Smith akan mengambil peran Theresa Burnett, istri karakter Lawrence, yang sebelumnya diperankan oleh Theresa Randle.

Franchise Bad Boys telah menghibur penonton selama hampir tiga dekade. Film pertamanya, Bad Boys, dirilis tahun 1995 dan diikuti oleh sekuelnya Bad Boys II pada tahun 2003.

Film ketiga, Bad Boys for Life, dirilis pada tahun 2020 dan sukses besar di box office. Bad Boys 4 dijadwalkan rilis pada tanggal 7 Juni 2024.

Preview skuel trailer:

Bad Boys 4!