Subscribe Us

GTA VI Mau “Dikebut”, Rockstar Minta Semua Karyawan Kembali ke Kantor


Grand Theft Auto VI

Halo guys! halo sobat gamming diseluruh nusantara bahkan sampai ujung kulon dunia, bagaimana kabarmu?? Semoga dalam keadaan baik ya guys ya! Okay bertemu kembali bersama Mang Nyang, di sini saya akan membahas topik seputaran game GTA VI dalam tulisan artikel saya kali ini guys!. 

Berdasarkan laporan dari jurnalis gaming ternama – Jason Schreier, Rockstar Games kabarnya tidak lagi akan mengakomodasi sistem kerja WFH alias Work From Home.
Semua karyawan yang berdiri di bawah bendera mereka kini diminta untuk kembali ke kantor, 5 hari seminggu mulai dari April 2024 mendatang. Alasannya? Benar sekali, keamanan dan produktivitas mengingat Rockstar kabarnya mulai hendak memacu kecepatan proses pengembangan game open-world ambisius mereka – GTA VI.

Beda saat musim pandemi COVID-19 beberapa tahun yang lalu memang menumbuhkan gaya kerja baru, bahkan saat itu bekerja saja tidak pernah kita kira, bagaimana caranya. Tetapi ternyata tidak semua pekerjaan membutuhkan karyawan untuk ke kantor, dimana beberapa meeting koordinasi penting misalnya, bisa dilakukan secara daring. 

Hal yang sama juga terjadi di industri game, walaupun harus berujung dengan satu permasalahan baru yang cukup untuk membuat banyak developer pusing kepala. Benar sekali, keamanan yang seringkali berujung pencurian data. Untuk mencegah hal tersebut agar tidak berulang.
Maka "Rockstar Games" tidak lagi akan mengakomodasi gaya bekerja seperti sebelumnya. 

Jason Schreier juga melaporkan bahwa sebagian besar karyawan tidak menyambut dengan baik dan gembira keputusan yang satu ini. GTA VI sendiri rencananya akan dilepas di tahun 2025 mendatang untuk Playstation 5 dan Xbox Series.

Okay guys, kita doakan saja semoga project GTA VI yang sedang di kerjakan oleh pihak Rockstar Games kali ini, lancar, dan tidak ada lagi kendala ataupun pencurian data seperti yang telah terjadi sebelumnya
.
Cukup sekian dan terimakasih banyak sudah mampir dan menyimak tentang pembahasan soal topik seputaran game GTA VI dalam tulisan artikel saya kali ini guys!.
Sampai jumpa bye bye..


LINK SUMBER:

Posting Komentar

0 Komentar