Subscribe Us

Cara Mendapatkan Uang Secara Gratis dari Aplikasi Facebook Viewpoints dan Study from Facebook

Cara Mendapatkan Uang Secara Gratis dari Aplikasi Facebook Viewpoints dan Study form Facebook
Sekarang banyak sekali aplikasi dan website penghasil uang secara gratis di internet yang membayar ketika kita sudah melakukan task atau tugas yang diberikan, tetapi kali ini saya akan membahas dua aplikasi yang harus di install dan menjadi satu kesatuan untuk menerima rewards penghasilan uang secara gratis, pembayaran per 15 hari tanpa mengerjakan tugas apapun, ini menurut saya cukup mudah dalam melaksanakanya, dan benar – benar sudah terbukti membayar.

Nah Untuk anda yang belum mengetahui mengenai program aplikasi facebook viewpoint ini, mulai dari pengertiannya, cara kerja, dan syarat bergabung ke dalam program facebook Viewpoints bisa langsung simak membaca pada tulisan ini.

Apa itu facebook Viewpoints dan bagaimana cara kerjanya?

facebook Viewpoints
Aplikasi facebook Viewpoints merupakan aplikasi yang dikeluarkan oleh facebook dengan maksud mengajak pengguna smartphone ikut berpartisipasi dalam menyelesaikan program seperti tugas, riset, survei, atau mencoba produk baru.

Data yang di kumpulkan dari Facebook Viewpoints digunakan untuk membuat aplikasi dan layanan yang lebih baik, serta untuk menghadirkan manfaat bagi komunitas.

program1
Adapun tugas lainnya agar cepat menerima Point yaitu menunggu task yang muncul pada aplikasi facebook Viewpoints dan menyelesaikan tugas riset, survey maupun mencoba produk baru yang diberikan, nantinya kita akan mendapatkan point.

kumpulkan poin
Biasanya point yang diberikan untuk sekali pengerjaan tugas atau task berkisar 200 – 500 point.

bergabunlah kumpulkan poin
Yang dimana untuk bisa menukar koin yang di dapatkan dengan mata uang dollar, kita membutuhkan 1000 point untuk nilai pertukaran mata uang sebanyak 3 dollar.

Lumayan bukan.? Bisa buat tambah – tambah passive income di rekening tabungan hehe.

Yang terpenting kita selalu memantau tugas atau task yang diberikan via email facebook kita, serta selalu mematuhi kebijakan yang dikeluarkan oleh facebook sendiri.

bantulah kami debgan program

Berikut merupakan bentuk–bentuk task yang diberikan oleh facebook Viewpoints (sumber app facebook Viewpoints)

  • Mengisi survei dan memberikan masukan: Beberapa Program akan meminta Anda untuk menanggapi survei atau memberikan masukan tentang topik seperti pengalaman Anda menggunakan Produk Perusahaan Facebook dan Perangkat Anda, atau cara Produk Perusahaan Facebook terintegrasi dengan layanan lain yang Anda gunakan.
  • Meningkatkan kinerja kecerdasan buatan dan teknologi pembelajaran mesin kami: Beberapa Program akan meminta Anda untuk memberikan informasi dan konten untuk menyempurnakan kecerdasan buatan dan teknologi pembelajaran mesin kami, seperti dengan merekam pengucapan nama untuk meningkatkan pengenalan suara atau memberi label pada gambar untuk meningkatkan pengenalan gambar.
  • Menyelesaikan tugas dan mencoba produk: Beberapa Program akan meminta Anda untuk mencoba produk baru atau mengevaluasi bagaimana Anda berinteraksi dengan berbagai teknologi untuk tujuan meningkatkan produk dan layanan.
  • Berpartisipasi dalam riset pasar dan analisis tren: Beberapa Program akan meminta Anda untuk mengizinkan kami memantau penggunaan Perangkat Anda untuk tujuan mengevaluasi kinerja Perangkat dan aplikasi serta pola penggunaan.
  • Program Baru untuk tujuan yang diungkapkan kepada Anda: Kami akan menambahkan Program baru dari waktu ke waktu. Sebelum Anda memulai Program baru, kami akan memberikan informasi tambahan tentang bagaimana data Anda akan dikumpulkan, digunakan, dan dibagikan

Syarat dan kebijakan mendaftar facebook Viewpoints

Untuk bisa bergabung ke dalam program facebook view point sendiri ada beberapa syarat yang dibutuhkan, diharapkan untuk anda agar mempersiapkan hal – hal yang dibutuhkan terlebih dahulu, baru lanjut untuk mendaftar, berikut syarat yang dibutuhkan untuk bisa bergabung ke dalam program facebook Viewpoints.
1. Harus memiliki akun rekening paypal
2. Harus memiliki smartphone android dan ios
3. Harus memiliki akun facebook
4. Harus memiliki nomor whatsapp aktif dan email aktif

Selain syarat yang harus penuhi agar kita bisa bergabung ke dalam program aplikasi facebook Viewpoints, ada kebijakan khusus yang di terbitkan oleh facebook sendiri untuk seseorang yang ingin dan telah bergabung kedalam program aplikasi facebook Viewpoints, berikut kebijakannya.
  • Program Tertentu mungkin tidak terbuka untuk semua orang. Kami memilih peserta yang akan membantu kami mendapatkan sampel pengguna Perangkat yang lengkap, akurat, dan representatif dan untuk memenuhi tujuan riset pasar atau pengembangan produk kami.
  • Anda hanya diizinkan untuk memiliki satu akun untuk Aplikasi Viewpoints dan Platform.
  • Anda harus berusia 18 tahun ke atas. Kami dapat menetapkan usia minimum yang lebih tinggi jika diperlukan di negara Anda untuk menggunakan Platform kami.
  • Partisipasi dalam Program mungkin dibatasi untuk sejumlah orang tertentu. Kami berhak untuk menolak partisipasi Anda jika kami memenuhi kuota kami untuk Program apa pun atau atas kebijakan kami. jika Anda memberikan informasi yang tidak akurat atau jika kami memiliki alasan untuk meyakini bahwa pendaftaran atau partisipasi Anda melanggar Ketentuan ini; atau untuk memastikan kami memiliki sampel peserta yang representatif, tergantung pada sifat Program yang relevan. Misalnya, kami dapat, atas kebijakan kami sendiri, menawarkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam Program hanya dengan basis “siapa cepat dia dapat”, atau kami dapat membatasi partisipasi untuk negara tertentu atau sekelompok kecil individu, atau kami mungkin mengharuskan Anda memiliki akun dengan Facebook untuk jangka waktu minimum.
  • Anda akan diminta untuk memiliki atau membuat akun terdaftar dengan PayPal atau penyedia layanan pembayaran atau hadiah resmi lainnya, sebagaimana yang kami tentukan dari waktu ke waktu, untuk menerima pembayaran atau jenis hadiah lain (seperti gift card) untuk mencapai ambang Poin yang ditentukan.
  • Partisipasi dalam Program apa pun sepenuhnya bersifat sukarela. Anda bisa memilih untuk tidak berpartisipasi atau berhenti berpartisipasi kapan saja.
  • Anda menyatakan dan mengonfirmasi bahwa Poin yang Anda peroleh untuk partisipasi Anda adalah hasil dari partisipasi Anda dalam Program di Aplikasi Viewpoints di negara tempat tinggal yang Anda berikan saat membuat akun. Jika negara tempat tinggal Anda saat ini tidak lagi sama dengan negara yang Anda berikan selama proses onboarding, Anda setuju untuk memperbarui informasi profil Anda sebagaimana mestinya.
  • Kami dapat menolak akses ke Program atau Platform kepada siapa pun kapan saja.

Saya harap anda harus membaca persyaratan dan kebijakan hingga selesai jika ingin bergabung ke dalam program aplikasi facebook viewpoint.

Cara Daftar Program Aplikasi Facebook Viewpoints

Jika anda sudah mempersiapkan syarat yang dibutuhkan untuk bergabung ke dalam program aplikasi facebook Viewpoints, sekarang kita masuk ke dalam cara daftarnya.

Viewpoints
1. Silahkan anda cari aplikasi facebook Viewpoints di playstore atau appstore, kemudian silahkan instal terlebih dahulu pada smartphone anda.

2. Jika aplikasi sudah terinstal, silahkan buka aplikasi dan login seperti biasa menggunakan akun facebook yang telah disiapkan sebelumnya dan bisa juga login menggunakan nomor handphone.

3. Setelah kita melakukan login, nanti ada beberapa langkah yang perlu kita isi, mulai dari nama lengkap, negara tempat tinggal, tanggal lahir, jenis kelamin, dan jangan lupa untuk memasukan alamat email aktif yang anda miliki.

4. Setelah memasukan data diri beserta email yang digunakan, nanti kita akan dikirimkan email konfirmasi pendaftaran, silahkan anda buka gmail dibagian Update biasanya email konfirmasi terkirim, jika sudah di temukan langsung saja buka email dan klik konfirmasi email.

5. Kemudian silahkan kembali ke aplikasi facebook Viewpoints, langsung klik lanjutkan saja pada langkah ke 3.

6. Tunggu hingga program baru muncul untuk dikerjakan, biasanya saya dulu sekitar 2 – 3 hari sudah ada 2 program yang muncul.

7. Jika program baru sudah muncul, disini anda sudah mulai bisa mengatur rekening pembayaran menggunakan akun paypal. Caranya silahkan menuju ke bagian “akun”, dan klik lanjut klik bagian “pengaturan pembayaran”, jika sudah ikuti alur pengkaitan rekening paypal ke aplikasi facebook Viewpoints.

8. Jika pengkaitan rekening telah selesai, saatnya anda menunggu facebook mengirimkan task atau program yang nantinya bisa anda kerjakan untuk mendapatkan point lebih cepat.

Sedangkan pada saat priode saya dulu saya diundang lansung untuk install Aplikasi yang namanya Study from Facebook, lalu install saja Apps tersebut dan masuk dengan Email Akun Facebook yang sama kita gunakan saat mendaftar di Aplikasi Facebook Viewpoints.



Oke benang merahnya disini adalah Aplikasi Facebook Viewpoints di tautakan ke Aplikasi Study from Facebook dengan akun Facebook kita yang sama aktip sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku di dalamnya, sehinggga kita bisa menerima gajuh secara gratis per 15 hari yaitu sebesar 3$ yang akan dikirimkan secara otomatis masuk ke akun Paypal kita yang sudah kita tautkan tadi di Aplikasi Viewpoints, setelah mencapai 1000 point.

Sebenarnya disini tidak ada tugas apapun cukup cek setiap hari aplikasinya dan biarkan aplikasinya bekerja sendiri agar per 15 hari Anda akan di Bayar via Paypal, sedangkan untuk task dan Tugas lain-nya sendiri itu memang ada beberapa survey, cek produck, dll, itu semua bisa dikerjakan hanya untuk mempercepat kita menerima Point dan itu bisa di cek pada Email ataupun Aplikasi Facebook Viewpoints-nya, karena tidak semua orang or akun, yang menerima task or tugas survey.. itu tergantung hoki or tidak akun Facebook kita sendiri.

Lalu bagaimana cara mudah mendaftar di Aplikasi Study from Facebook?

Cara Mudah Mendaftar di Aplikasi Study from Facebook

Aplikasi Study from Facebook
1. Unduh dan instal Aplikasi Study from Facebook
2. Buka aplikasi Study
3. Tap Lanjutkan
4. Masukkan email Facebook anda yang aktif dan telah terdaptar di Aplikasi Viewspoint tadi.
Tunggu sampai email berisi kode konfirmasi diterima (WAJIB DI KONFIRMASI)
konfirmasi sukses akan seperti tampilannya
Konfirmasi sukses study from facebook
Mendaftar Facebook Study saat ini memang agak sulit, karena pendaftaran hanya berlaku untuk Email Akun Facebook yang hoki terundang secara langsung dari Aplikasi Viewspoint.
Namun dengan cara submit email di aplikasi Study seperti cara di atas, kemungkinan kamu juga bisa mendapat undangan untuk ikut berpartisipasi di Facebook from Study.

awal mulai viewpoints
Saya sudah install ke dua Aplikasi ini ditahun 2021 bulan Oktober, dan sampai sekarang Alhamdulillah, lumayanlah daripada hp nganggur buang kuota gak jelas, jadi ada pemasukan buat nambah uang jajan, udud sama bakso wkwkwk
Sampai sekarang yah tahun 2022
Sampai sekarang yah tahun 2022, hemmz buktinya dan saya sama sekali tidak mengerjakan survey sama sekali di aplikasi ini, dan nggak perlu undang teman ye gass, cukup install, wajib konfirmasi, setelah aktip kedua aplikasinya biarkan saja aplikasinya bekerja sendiri

BUKTI PEMBAYARAN PAYPAL

BUKTI PEMBAYARAN LANCAR SAMPAI SAAT INI KE PAYPAL
Sekian tutorial terbaru tentang Cara Mendapatkan Uang Secara Gratis dari Aplikasi Facebook Viewpoints dan Study from Facebook, semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar